Kabinet Digisamasta 2025
Visi :
Mewujudkan Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Unggul dalam Iman Taqwa dan Ilmu
Pengetahuan Teknologi serta membentuk SDM yang siap bersaing dalam
bisnis di era digital
Misi :
1. Mewujudkan HIMA Bisnis Digital sebagai wadah yang efektif bagi mahasiswa
dalam berinteraksi dan memperoleh informasi mengenai bisnis terkini.
2. Menjadikan mahasiswa Bisnis Digital yang memiliki karakter dan dapat
mengembangkan serta menggali potensi diri.
3. Mewujudkan solidaritas kekeluargaan dan rasa tanggung jawab dalam organisasi.
4. Menciptakan lingkungan kepengurusan dalam berorganisasi dengan suasana yang
nyaman berdasarkan 3S (Santai, Serius, Selesai).
Moto :
Moto Hima Bisdig adalah 3S (serius, santai, dan selesai).
Filosofi Lambang :
Lambang Hima Bisdig adalah networking dari satelit, solidaritas tinggi dari lingkaran,
dan 5G yang berarti jaringan saat ini.
Keanggotaan :
Hima Bisdig beranggotakan Mahasiswa Jurusan Bisnis Digital Universitas Ngudi
Waluyo yang masih aktif
Kepengurusan :
1. Ketua dan wakil ketua Hima Bisdig adalah mahasiswa aktif bisnis digital yang
memenuhi syarat, bersedia, dan terpilih melalui hasil Pemilihan Ketua Himpunan
Mahasiswa Bisnis Digital (Pilkahima bisdig) Fakultas Ekonomi, Hukum, dan
Humaniora (FEHH) Universitas Ngudi Waluyo.
2. Badan Pengurus Inti Hima Bisdig adalah mahasiswa aktif bisnis digital yang
memenuhi syarat, bersedia, dan ditetapkan melalui Musyawarah Besar Himpunan
Mahasiswa Bisnis Digital Fakultas Ekonomi, Hukum, dan Humaiora (FEHH)
Universitas Ngudi Waluyo.
3. Staf Himanika adalah mahasiswa aktif bisnis digital yang memenuhi syarat dan
bersedia melalui mekanisme Open Recruitment Himpunan Mahasiswa Bisnis
Digital Fakultas Ekonomi, Hukum, dan Humaiora (FEHH) Universitas Ngudi
Waluyo.